Home / berita bola / West Ham Segera Lepas Zarate

West Ham Segera Lepas Zarate

Bomber andalan West Ham United yakni Mauro Zarate, dianggap tengah mempertimbangkan dengan keputusan untuk segera kembali memulai karir di kompetisi Serie A Italia. Untuk tim yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari pemain berusia 29 tahun ini diketahui, Fiorentina.

Untuk Zarate sendiri dipastikan pemain ini memang sudah tak asing lagi dengan ajang tertinggi di Italia. Dikarenakan pemain ini sebelumnya pernah memperkuat dua tim besar Italia, Lazio serta FC Internazionale.

Dari yang dikutip Sky Sport Italia mengabarkan jika pemain yang berasal dari Argentina itu tengah menjalin kontak dengan pihak Fiorentina.

TIm yang berasal dari Florence itu dinilai bakal segera menyodorkan penawaran dengan status pinjaman untuk The Hammers menggaet Zarate. Di dalam penawaran itu, juga ditambahkan klausul pembelian secara permanen saat berakhirnya musim ini apabila performa dari Zarate dianggap memuaskan. Banderol yang perlu mereka tebus sekitar 1,5 juta poundsterling.

Pada kompetisi musim 2015/16 ini Zarate sendiri telah mengemas 15 kali penampilan bersama West Ham United di Liga Primer Inggris dengan membuat tiga gol. Namun apabila pemain ini nantinya jadi kembali ke Italia, maka bisa dipastikan karir dari pemain bertubuh 176 cm ini akan kembali mengkilap. Mengingat Zarate memang sudah sangat lama mengenal kompetisi ini.

About admin