Home / berita bola / Tiga Gelandang Yang Jadi Incaran Si Nyonya Tua

Tiga Gelandang Yang Jadi Incaran Si Nyonya Tua

Tiga Gelandang Yang Jadi Incaran Si Nyonya Tua – Laju Juventus di Serie A Italia 2019-2020 tidak terlalu lancar. I Bianconeri ketika ini harus suka terletak di urutan dua daftar klasemen. Mereka tertinggal dua angka dari Inter Milan.

Akhir game week kemarin, Juventus harus mengalami kekalahan kesatu di season 2019-2020. team Maurizio Sarri takluk 1-3 dari tuan rumah Lazio.

Biar baru menyerah sekali, dengan cara total permainan Juventus season ini kurang memberikan kepuasan. Cara Daftar Sbobet beberapa kali Juve terselamatkan oleh keberhasilan jadi sanggup meraih kemenangan walaupun berlaga buruk.

Salah satu kelemahan Juventus terlihat di sektor tengah. Miralem Pjanic, Sami Khedira dan juga Blaise Matuidi enggak mampu mengirim bola matang ke Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala.

Juventus sudah merekrut dua punggawa tengah baru season panas lalu ialah Adrien Rabiot dan juga Aaron Ramsey. Celakanya kedua punggawa ini lebih banyak beristirahat karna dikacaukan cedera.

Juventus pun wajib meningkatkan stok gelandang produktif musim dingin nanti. Apalagi Khedira serta Rodrigo Bentancur pula baru aja dihantam cedera dan akan tidak main cukup lama.

Selanjutnya 3 pemain tengah pengurus permainan yang pantas didatangkan Juventus pada Januari 2020:

1. Christian Eriksen
Pemain asal Denmark ini kebetulan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Eriksen belum memanjangkan kontraknya dengan Tottenham yang usai pada akhir musim kelak.

Sebab masa kontrak segera habis, Eriksen sanggup didapat Juventus dengan harga miring pada bursa kepindahan Januari 2020.

Eriksen sesuai dengan keinginan Sarri. mantan pemain Ajax Amsterdam ini adalah pembagi bola yang handal. Eriksen sanggup diplot jadi seperti halnya Jorginho.

2. Sandro Tonali
Juventus musim ini kesukaran pemain asli Italia. Praktis cukup Federico Bernardeschi dan juga Leonardo Bonucci aja punggawa Italia yang giat jadi pemain inti.

Tonali mampu Agen Judi jadi solusi. kebetulan Tonali dibutuhkan memadatkan lini tengah Juventus yang kurang kreatif.

Pemuda 19 tahun itu cemerlang bareng Brescia. Juventus harus melepaskan anggaran lebih dari 30 juta euro apabila ingin mempunyai pemain kelahiran 8 Mei 2000 itu.

Tonali pun diinginkan klub-klub besar lainnya seperti Inter Milan, Manchester United sampai Manchester City.

3. Ivan Rakitic
Pemain Barcelona itu pula masuk radar Juventus. Rakitic kebetulan sedang enggak betah di Barcelona. dirinya gak lagi jadi opsi penting sejak kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Barcelona sudah hendak menjual Rakitic setelah musim panas lalu. Juventus melihat Rakitic untuk jadi pengganti penghubung playmaker pensiunan Sami Khedira.

Harga Rakitic tak bakal berlebihan mahal. proposal sekitar 25 juta euro hendak membuat Barcelona mau melepas Link Alternatif Sbobet bekas punggawa Sevilla dan juga Schalke 04 itu.

About admin