Home / berita umum / Tewas Bukan Pidana Karena Serangan Jantung

Tewas Bukan Pidana Karena Serangan Jantung

Tewas Bukan Pidana Karena Serangan Jantung – Polisi hentikan penyelidikan masalah tewasnya Wakil Ketua DPC PPP Jombang Muhammad Syafii Has (58) . Ada apa?

Menurut petugas, tidak diketemukan unsur pidana dalakm masalah ini. Kabid Humas Polda Ja-tim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengemukakan, masalah tewasnya Syafii baru pada bagian penyelidikan. Polresta Mojokerto sudah memintai info 5 saksi, reka lagi serta autopsi dibantu dokter forensik RS Bhayangkara Polda Ja-tim.

” Tentunya berhenti pemicunya (wafatnya Syafii) bukanlah dikarenakan pidana, ” kata Barung dalam pesan WhatsApp yang di terima, Jumat (23/3/2018) .

Penghentian penyelidikan masalah tewasnya Syafii, lanjut Barung, menyusul keluarnya hasil autopsi kepada jenazah korban. Rupanya politisi asal Desa Jombok, Kesamben, Jombang ini tewas bukanlah akibatnya perbuatan pidana.

Dari saksi paka doktoral forensik menjelaskan bahwa hasil dari autopsi serangan jantung yang membuat kematian yang perihal (Syafii) , ” tangkisnya.

Istri Syafii serta Sekretaris DPC PPP Jombang menilainya ada kejanggalan dalam masalah tewasnya korban. Mereka memojokkan polisi supaya mengusut selesai masalah itu.

Perihal hal semacam tersebut, Barung terus merujuk pada hasil autopsi. ” Scientifik memperlihatkan, yang memicu wafatnya korban dikarenakan serangan jantung, ” tandasnya.

Syafii diketemukan tewas dengan urutan terlentang serta telanjang di kebun tebu tanggul Sungai Brantas, Dusun Kenongo, Desa Mlirip, Jetis, Mojokerto, Jumat (16/3) lebih kurang waktu 09. 00 WIB. Cuma celana dalam hitam yang menempel di badan korban.

Banyak barang punya nilai punya korban diketemukan masihlah utuh di area peristiwa. Menurut info saksi serta hasil reka lagi yang di gelar Polresta Mojokerto, korban tewas selagi berkencan dengan waria berinisial F dengan kata lain V, Kamis (15/3) lebih kurang waktu 23. 00 WIB

About admin