Home / Peristiwa / Tercebur Sumur Dion Bocah 6 Tahun Di Kepulauan Riau Meninggal

Tercebur Sumur Dion Bocah 6 Tahun Di Kepulauan Riau Meninggal

Tercebur Sumur Dion Bocah 6 Tahun Di Kepulauan Riau Meninggal – Dion (6), seseorang bocah yg tinggal di Kampung Pom Bensin RT 004 RW 007, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), diketemukan meninggal di sumur, Sabtu (3/11/2018). Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe yg dihubungi membetulkan atas peristiwa itu. Syafruddin menyebutkan, peristiwa itu berlangsung Sabtu kurang lebih waktu 12.20 WIB. “Sekarang ini, korban telah dimakamkan di dalam rumah duka sebelumnya setelah dikerjakan visum di RSUD Embung Fatimah,” kata Syafruddin.
Ia mengungkap, peristiwa dimulai waktu Dion bersama-sama kakak korban, Aldo (8), bermain ke sumur yg biasa dimanfaatkan penduduk kampung untuk menyiram tanaman. Keadaan sumur itu sekali-kali tidak ada pembatas hingga sangatlah riskan. Pernyataan Aldo, adiknya sudah sempat terpeleset serta pada akhirnya masuk ke sumur itu. “Waktu adiknya masuk ke sumur, Aldo langsung mencari pertolongan sampai pada akhirnya penduduk membawa adiknya ke RSUD, tapi setibanya di dalam rumah sakit, dokter mengatakan jika korban telah wafat,” tutur Syafruddin. Sekarang ini, sumur itu telah dikasih garis polisi. “Hasil dari pengecekan luar pada badan korban pun sekali-kali tidak ditemukannya sinyal tanda kekerasan,” tutur Syafruddin.

Lismawati (26), tetangga korban yg didapati di RSUD Embung Fatimah menyampaikan, waktu peristiwa, sejumlah penduduk kerja serta tidak ada di dalam rumah. “Barusan kami tahunya waktu Aldo menangis-nagis sekalian lari serta memberitakan jika adiknya masuk ke sumur,” jelas Lismawati. Dengar info itu, lanjut Lismawati, dianya sendiri bersama-sama penduduk yg beda langsung ke area peristiwa. “Sebab itu waktu itu pun kami langsung membawanya ke rumah sakit, tapi nyawa korban gak tertolong kembali,” katanya.

About admin