Home / Uncategorized / Terbukti Memiliki Sabu-sabu, Rico Akhinya Di Fonis Penjara 6,5 Thn

Terbukti Memiliki Sabu-sabu, Rico Akhinya Di Fonis Penjara 6,5 Thn

Terbukti Memiliki Sabu-sabu, Rico Akhinya Di Fonis Penjara 6,5 Thn – Rico Suganda (26), tertunduk sehabis divonis 6, 5 th. penjara dikarenakan bisa di buktikan punya sabu-sabu seberat 2, 53 gr selagi sidang di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Selasa (13/6/2017). Majelis hakim yang diketua Monalisa AT Siagian juga mendenda Rico sebesar Rp800 juta.

Dalam sidang Rico dinyatakan bisa di buktikan bersalah tanpa ada hak atau melawan hukum punya, menyimpan, kuasai, atau sedia kan narkotika group I bukanlah tanaman. Perbuatan terdakwa sama seperti dirapikan serta diancam pidana dalam Pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35/2009 terkait Narkotika.

” Mejelis Hakim menjatuhkan pidana enam th. enam bln. penjara dengan denda Rp800 juta. Kalau denda tdk dapat dibayar ditukar dengan empat bln. kurungan penjara, ” kata Monalisa selagi membacakan vonis terdakwa.

Rico serta Jaksa Penuntut Umum Rebuli Sanjaya juga menjelaskan terima putusan itu. Di ketahui, Rico di tangkap pada Kamis 5 Januari 2017 lebih kurang jam 16. 00 WIB di Perumahan Ganet Km 12 Kota Tanjungpinang, dikarenakan menyimpan narkotika group I bukanlah tanaman.

About admin