Strategi Dirancang Ganda Putra Indonesia Setelah Memastikan Lolos ke Semifinal

Strategi Dirancang Ganda Putra Indonesia Setelah Memastikan Lolos ke Semifinal – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, telah menyegel tiket semifinal BWF World Tour Finals 2019, Kamis (12/12/2019). Pasangan berjuluk The Daddies itu langsung merapikan langkah untuk melawan pertandingan ketiga untuk perebutan titel pemenang grup.

Tiket semifimal digapai Ahsan/Hendra seusai membantai ganda Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, pada pertarungan penyisihan Grup B. bertempur di Tianhe Gymnasium, China, Kamis (12/12/2019), Ahsan/Hendra menang 21-10, 15-21 dan 21-19.

Berhasil menang gampang pada gim kesatu, The Daddies malah diciptakan kerepotan dengan permainan lawan pada gim kedua. kondisi lapangan yang lega pun menjadi rintangan yang harus dilewati Ahsan/Hendra di gim kedua.

“Alhamdulillah bisa berhasil menang lagi hari ini. aku rasa kendalanya masih sama, situasi angin di lapangan. Pada gim pertama kami bisa meraih kemenangan cukup jauh karna sungguh situasi anginnya sesuai bagi bermain menyerang, ujar Ahsan, melalui rilis dari PBSI.

Namun pada gim kedua, untuk bertahan kami kami cukup kesusahan karena tekanannya amat cepat, ” imbuh Ahsan.

Masuk di game penentu, penghasilan nilai Hendra/Ahsan terus dibayang-bayangi Lu/Yang. beruntung, ganda laki-laki tingkatan dua dunia ini bisa mengantisipasi kendala angin di lapangan dan permainan no-lob yang diperlihatkan pasangan Chinese Taipei itu.

“Pada gim ketiga, ingin tidak ingin kami mesti versus. Kami coba bertanding no-lob, karna kalau kami angkat shuttelcock, musuh serangannya cepat juga. Jadi kami juga harus dapat vs serta meladeni permainan mereka, ” nyata Hendra Setiawan, perihal pertarungan penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019 tersebut.

Sudah dipastikan lolos ke set semifinal BWF World Tour Finals 2019, Ahsan/Hendra masih mempunyai satu laga lagi di penyisihan eliminasi Grup B.

Seterusnya, The Daddies bakal berjumpa wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi strip, buat memperebutkan tingkat juara Grup B. Apa yang hendak mereka persiapkan buat derby selanjutnya?

“Pasti masih terlihat sejumlah kesukaran di match hari ini serta kemarin. tapi kami tidak hendak amat konsentrasi ke sana. Yang kami fokuskan saat ini ini bagaimana menyusun langkah untuk derby esok. Yang pokok bertanding maksimum, ” kata Ahsan.