Home / Uncategorized / Setiba Di Aceh Musisi Slank Di Tolak Ulama

Setiba Di Aceh Musisi Slank Di Tolak Ulama

Setiba Di Aceh Musisi Slank Di Tolak Ulama – Walau tidak mendapatkan referensi izin dari Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) , konser Slank di Pidie masih diselenggarakan. Personil band yang popular dengan lagu ” Ku Tidak Dapat ” itu telah ada di Aceh.

Disaksikan detikHOT dari account Instagram sah Slank, Sabtu (29/9/2018) , Bimbim, Kaka, serta personil yang lain telah datang di Aceh pada Jumat (28/9) tempo hari. Saat datang di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, mereka sudah sempat melayani photo dengan masyarakat.

” Malam hari ini kita akan #ngeSlankRameRame di Alun-alun Sigli-Pidie, Aceh. #Slank on stage jam 9 malam. Janganlah lupa bawa serta kartu jati diri untuk dipertunjukkan di pintu masuk! ” catat Slank dalam posting di Instagram.

Di posting itu juga ada video yang berisi ajakan tonton Slank manggung di Tanah Rencong. Personil Slank bicara dengan bergantian.

” Halo Aceh, tonton kami Slank, Sabtu 29 September 2018 di Alun-alun Sigli, Aceh. Moment ini utk kamu yang verusia minimum 18 tahun. serta janganlah lupa bawa serta KTP, id sinyal pengenal dan sebagainya, ” kata personil Slank dengan bergantian.

Seperti didapati, group band yang digawangi Bimbim, Kaka, Ridho, serta Ivanka ini gagasannya akan tampil di Alun-Alun Kota Sigli, Pidie pada Sabtu 29 September malam. Tampilan band itu dikemas dalam moment Magnumution. Akan tetapi, MPU Pidie menilainya konser itu tidak ada faedahnya.

Diluar itu, MPU Pidie sekarang juga keluarkan hasil ketetapan rapat berbentuk surat bernomor 451/314/2018 M. Surat itu juga ditembuskan ke Bupati Pidie Roni Ahmad semua anggota Forkopimda.

” MPU tidak memiliki hak memberi referensi untuk acara itu sebab tidak terkait dengan akidah keagamaan terutamanya ajaran Islam, ” kata Wakil Ketua MPU Pidie, Tgk Mohd Amin waktu di konfirmasi wartawan, Jumat (21/9/2018) .

About admin