Home / berita bola / Sergio Ramos Dan Real Madrid Pisah Di Akhir Juni 2021

Sergio Ramos Dan Real Madrid Pisah Di Akhir Juni 2021

Sergio Ramos Dan Real Madrid Pisah Di Akhir Juni 2021 – Sergio Ramos dipercaya sesaat lagi akan tergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi, bukanlah PSG telah mempunyai bek tengah yang kuat?

Sergio Ramos dan Real Madrid pisah diakhir Juni 2021 tempo hari. Tidak ada ekstensi kontrak buat pemain berumur 3 lima tahun itu.

Dikutip dari Marca, Sergio Ramos dipercaya akan tergabung ke club Prancis, PSG. Itu karena, saudara kandungan sekalian agennya, Rene Ramos telah kelihatan di Paris pada minggu kemarin.

Sergio Ramos dipandang mampu berkompetisi di tingkat paling tinggi. Pasti, tenaga dan kisah hidupnya diharap dapat menolong PSG untuk bicara semakin banyak di gelaran Liga Champions.

Walau demikian, ada satu pertanyaan. Apa Sergio Ramos ditegaskan mendapatkan tempat di tim khusus PSG?

PSG telah mempunyai dua bek tengah yang kuat. Mereka ialah Kimpembe dan Marquinhos.

Ke-2 pemain itu tidak tergeser dari tempatnya dalam dua musim paling akhir. Mereka lumayan tangguh untuk membendung gempuran musuh, plus jadi opsi khusus di timnasnya masing-masing (Prancis dan Brasil).

Diprediksikan, pelatih PSG Mauricio Pochettino akan punyai banyak pola dengan kehadiran Sergio Ramos. PSG dapat menggunakan skema tiga bek dengan skema 3-4-3.

Sergio Ramos dapat ditaruh di tengah-tengah dan dijepit oleh Kimpembe dan Marquinhos. Disamping itu, PSG masih tetap dapat menggunakan empat bek, tetapi status Marquinhos didorong di depan sebagai pemain tengah bertahan. Status itu pernah dimainkan di bawah bimbingan Thomas Tuhel.

Akan seperti apakah ramuan Pochettino dengan kehadiran Sergio Ramos kelak? Jagan lupa, PSG ada juga pemain baru yang lain seperti Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum.

Ramos telah perkuat Real Madrid sepanjang 16 musim. 20-an Piala disembahkanya untuk Los Blancos.

About penulis77