Home / berita bola / Sergio Aguero Dan Eric Garcia Gratis Bergabung Barcelona

Sergio Aguero Dan Eric Garcia Gratis Bergabung Barcelona

Sergio Aguero Dan Eric Garcia Gratis Bergabung Barcelona – Kehadiran Sergio Aguero dan Eric Garcia secara gratis tidak berarti Barcelona bakalan hemat. Los Cules akan terus keluarkan uang buat pemain baru.

Barcelona bergerak cepat di transfer bursa seusai ketidakberhasilan merampas juara LaLiga musim ini. Demikian musim usai, Barcelona langsung datangkan dua pemain, yaitu Aguero dan Garcia.

Ke-2 pemain itu digaet dengan gratis lantaran kontrak di club awal mulanya habis. Ini searah dengan visi Barcelona buat sedikitnya hemat di tengahnya kritis ekonomi lantaran endemi virus corona.

Seusai Aguero dan Garcia, Barcelona kayaknya dapat menuntaskan berpindahnya dua pemain Belanda, Ini Wijnaldum dan Memphis Depay, pula tanpa ada cost. Biarpun kiat transfernya sekarang gak biasa, tidak berarti Barcelona tidak akan keluar uang.

Dikarenakan dengan kehadiran Joan Laporta jadi presiden baru, Barcelona berkeinginan kembalikan hegemoni club di Eropa. Karena itu bakalan juga ada pengeluaran buat menggandeng pemain baru.

Sampai kini Barcelona baru dihubung-hubungkan dengan Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Sementara disamping kiper, Gianluigi Donnarumma pula masuk ke radar.

“Kami ngomong ke Koeman, jika Aguero dapat ditandangkan. Tiap pelatih pastinya mengharapkannya di scuad mereka,” tutur Laporta yang diambil Mirror.

“Penerimaan Kun itu sangat perlu lantaran ia pemain menakjubkan, ia pemain yang miliki status penting dalam prosedur apa saja, tergolong kami,” lanjutnya

“Kami mau ia ada pada dalam club yang bersaing, kami pula mau Leo bertahan dan dia paham itu. Ia yakni penerimaan pertama dari rangkaian pemain baru dalam beberapa saat di depan,” tutup Joan Laporta.

About penulis77