Home / Uncategorized / Serangan Bom Bunuh Diri Di Masjid Afganistan, 14 Orang Tewas

Serangan Bom Bunuh Diri Di Masjid Afganistan, 14 Orang Tewas

Serangan Bom Bunuh Diri Di Masjid Afganistan, 14 Orang Tewas – Serangan bom bunuh diri dilaporkan menghantam satu masjid, yang adalah pusat pendaftaran pemilih yang ada dibagian timur Afghanistan. Paling tidak 14 orang dilaporkan tewas dalam serangan yang berjalan semalam itu.

” 14 tewas serta paling tidak 30 orang yang lain alami luka-luka dalam serangan yang berlangsung didalam masjid Yaqoubi di kota Khost, ” jata juru bicara Kementerian Kesehatan Afghanistan, Waheed Majrooh, seperti ditulis Al Jazeera pada Senin (7/5) .

Taliban, dalam satu pernyataan menyatakan tidak ikut serta dalam serangan yang membidik warga yang tengah berkumpul serta tengah daftarkan diri untuk penentuan umum yang akan datang.

Afghanistan seperti di ketahui dijadwalkan juga akan lakukan penentuan umum pada bln. Oktober yang akan datang. Dimana mendekati penentuan umum, intensitas serangan di Afghanistan, yang sebagian besar membidik lokasi pendaftaran pemilih, alami penambahan.

Awal bln. ini, pemboman di pusat pendaftaran pemilih di ibukota, Kabul, serta di propinsi Baghlan menewaskan sekurang-kurangnya 63 orang serta melukai lebih dari 100 orang, yang buat banyak pihak cemas juga akan keamanan waktu penentuan umum. Serangan paling baru ini makin tingkatkan kecemasan juga akan keamanan di negara itu.

About admin