Home / berita umum / Sebelum Dicabuli Seorang Pelajar Di Bantul Di Paksa Menenggak Miras

Sebelum Dicabuli Seorang Pelajar Di Bantul Di Paksa Menenggak Miras

Sebelum Dicabuli Seorang Pelajar Di Bantul Di Paksa Menenggak Miras – Seseorang pelajar di diantara satu SMA swasta di Bantul berinisial Rh (16) jadi korban pencabulan oleh kenalan barunya di jejaring sosial. Saat sebelum dicabuli, Rh terlebih dulu dipaksa menenggak miras di diantara satu tempat karaoke di daerah Pantai Samas.

Kanit Reskrim Polres Bantul, AKP Anggaito Hadi Prabowo menyampaikan, moment pencabulan berasal kala Rh berteman dengan pemeran berinisial Nk, warga Yogyakarta, melalui jejaring sosial pada pertengahan Oktober 2017 waktu lalu. Lantas keduanya pernah bersua di satu buah restoran Jalan Parangtritis. Selesai pertemuan itu, interaksi keduanya jadi lebih akrab, walaupun tdk ada status pacaran pada keduanya.

” Pada lepas 16 Desember 2017, pemeran lantas mendatangi tempat tinggal korban dengan arah mengajak berjalan-jalan. Lantas keduanya berjalan-jalan. Hingga di Pasar Seni Gabusan keduanya bersua dengan kawan pemeran yakni seseorang wanita serta laki laki, ” kata Anggaito.

Anggaito memaparkan korban pernah sangsi dengan prilaku pemeran Nk. Diantara satu kecurigaannya merupakan kala ditanyakan tujuannya bakal kemana, korban malahan dimarahi oleh pemeran. Lantas handphone punya korban lantas diambil oleh pemeran.

Selesai handphonenya diambil pemeran, kata Anggaito, korban lantas selanjutnya menurut saja pada pemeran. Korban lantas dibawa ke Pantai Samas, Bantul. Sesampainya disana, korban di ajak masuk ke diantara satu kamar di area karaoke yg berada pada Pantai Samas.

” Didalam kamar korban dipaksa minum miras oleh pemeran. Awalannya korban menampik. Akan tetapi pemeran mengintimidasi korban handphonenya tak lagi dikembalikan andaikan menampik turut minum miras. Selanjutnya korban lantas terpaksa sekali turut minum miras. Kala tersebut pencabulan berjalan, ” urai Anggaito.

Anggaito memberi tambahan, kala walaupun dipaksa minum miras akan tetapi situasi korban masihlah cukup sadar. Korban masihlah dapat menampik, lanjut Anggaito, kala pemeran bakal lakukan perbuatan lebih jauh kembali.

” Korban lantas diantar pulang oleh pemeran. Sesampainya dirumah korban pernah muntah darah karna miras yg diminumnya. Persoalan ini lantas lantas dilaporkan ke Polres Bantul, ” katanya.

About admin