Home / berita umum / Sandi Harap Proses Politik Dijeda Dulu Menjelang Asian Games 2018

Sandi Harap Proses Politik Dijeda Dulu Menjelang Asian Games 2018

Sandi Harap Proses Politik Dijeda Dulu Menjelang Asian Games 2018 – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memohon Satpol PP melepaskan banner politik yang tidak terkait dengan Asian Games 2018. Sandiaga memohon semuanya pihak konsentrasi untuk mensupport Asian Games.

” Saya tempo hari sudah sempat dilaporkan. Serta saya katakan sama Satpol PP, tolong di turunkan itu. Karena menurut kami pastinya banner-banner itu kelak mengakibatkan kerusakan keindahan Asian Games, ” kata Sandiaga di Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2018).

Salah satunya banner yang tersebar merupakan photo dianya yang disandingkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sandiaga memohon beberapa orang politik turut untuk meramaikan Asian Games yang akan diselenggarakan kurang dari satu bulan.

” Buat kita proses politik dapat jarak dahulu sesaat untuk kita semuanya menyatu. Semuanya komponen bangsa menyatu, ” tuturnya.

Sandiaga memohon orang politik lainnya ikuti imbauannya itu. Walau demikian dia tidak dapat melepaskan banner-banner yang dipasang dengan cara sah.

” Jadi dengan semua hormat, baik itu bannernya Pak Jokowi (Joko Widodo) -Pak Muhaimin ataupun yang lainnya sebagainya, jika mengganggu keindahan dari kota dalam menyongsong Asian Games ini, pastinya akan kita atur, ” jelas Sandiaga.

Sandiaga mempersilakan orang politik menempatkan kembali spanduk-spanduknya selesai Asian Games. Untuk sekarang ini, pemasangan banner diimbau tidak dikerjakan di berjalan-jalan protokol.

” Kelak bisa naikin lagi sesudah Asian Games. Sesudah Asian Games pastinya bisa. Tetapi ketika saat ini kita konsentrasi untuk menyongsong Asian Games, ” tuturnya.

About admin