Home / Uncategorized / Salah Paham Dengan Sopir ambulans Jenazah Bayi Dinaikan ke Angkot

Salah Paham Dengan Sopir ambulans Jenazah Bayi Dinaikan ke Angkot

┬áSalah Paham Dengan Sopir ambulans Jenazah Bayi Dinaikan ke Angkot – Pihak RSUD Abdoel Moeloek, Bandar Lampung, berani bicara tentang seseorang ibu yang pulang dari RS itu sembari membawa jasad bayinya yang barusan wafat. Pihak rumah sakit mengakui ada miskomunikasi pada keluarga pasien dengan sopir ambulans.

Direktur Service RSUD Abdoel Moeloek Padilangga menuturkan, momen itu berlangsung cuma karna miskomunikasi pada orangtua bayi dengan petugas ambulans. Pasien wafat karna kelainan bawaan yaitu meningocele di ICU, Rabu (20/9/2017) jam 15. 15 WIB dimuka keluarga serta keluarga menerimanya.

Akan tetapi menurut pihak rumah sakit, pihak keluarga tidak terima waktu sopir ambulans rumah sakit memohon duwit sebesar Rp2 juta, apabila pihak keluarga tidak lengkapi administrasi karna berlangsung ketaksamaan nama bayi yang di ketahui bernama Berlin Istana, karna bayi itu waktu masuk rumah sakit pakai nama ibunya atas nama Delvasari.

Pihak keluarga yang waktu peristiwa dalam keadaan cemas, segera membawa jasad bayi dengan memakai kendaraan umum.

Meski sekian, pihak rumah sakit berjanji menjatuhkan hukuman pada oknum sopir ambulans rumah sakit perihal momen ini. Pihak rumah sakit akan lakukan penilaian juga pengawasan pada service ambulans yang sampai kini banyak dikeluhkan keluarga pasien rumah sakit.

Peristiwa memilukan ini terlebih dahulu viral di sosial media. Seseorang ibu asal Desa Gedung Nyapah, Abung Timur, Lampung Utara, nekat menggendong jasad bayinya dari RSU Abdul Moeloek Bandar Lampung karna ketiadaan cost untuk membawa jasad sang anak ke kampung halamannya yang berjarak lebih kurang 100 km. dari rumah sakit.

About admin