Home / hasil bola / Review Manchester City vs Leicester City

Review Manchester City vs Leicester City

Harapan Manchester City untuk merebut posisi puncak dipastikan kandas, setelah tim ini menelan kekalahan dengan skor 1-3 saat menghadapi Leicester City di laga lanjutan Liga Primer Inggris yang memasukki pekan ke-25 pada Sabtu 6 Februari 2016 di Etihad Stadium. Hasil ini membuat tim asuhan Manuel Pellegrini menempati posisi ke-4 di klasemen sementara dengan capaian 47 angka.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Manchester City justru dikagetkan dengan tiga gol yang dibuat lawannya lewat Robert Huth di menit 3’ dan 60’ serta Riyad Mahrez di menit 48’, sedangkan The Citizens hanya sanggup membuat sebiji gol lewat Sergio Aguero.

Sebenarnya, tim tuan rumah berhasil mendominasi jalannya laga ini dengan prosentase 63 persen berbanding 47 persen. Namun dewi fortuna justru berpihak kepada tamunya. Statistik jalannya laga ini diketahui Manchester City mendapat 11 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 12 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 1 offside. Sedangkan The Foxes mendapat 4 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 1 offside.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Leicester City ini jelas membuat tim asuhan Claudio Ranieri tetap bertahan di posisi puncak dengan meraih 53 angka dan tim ini unggul 5 angka dari tim yang berada dibawahnya.

About admin