Home / hasil bola / Review Inter vs Sassuolo

Review Inter vs Sassuolo

Pada pekan ke-19 ini diketahui FC Internazionale mesti turun ke peringkat tiga setelah di laga kontra Sassuolo yang berlangsung pada Minggu (10/1) kemarin, mesti menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1 saat bermain di Giuseppe Meazza.

Walaupun menguasai jalannya laga dengan prosentase 59 persen, tim asuhan Roberto Mancini ini justru takluk dengan gol pamungkas yang dicetak Sassuolo melalui Domenico Berrardi lewat titik putih di menit ke 90+5’ alias saat laga akan berakhir. Pada laga ini, wasit yang memimpin laga ini yakni Daniele Doveri juga ringan mengeluarkan kartu kuning. Terbukti, tiga pemain La Beneamata yakni Murillo (menit 34’), Joao Miranda (90+4’) dan Danilo D’Ambrosio (menit 90+6’). Sedangkan pemain dari tim tamu diketahui Paolo Cannavaro (menit 67’), Franscesco Magnanelli (menit 82’) dan Domenico Berrardi (menit 90+6’).

Catatan lainnya di laga ini, FC internazionale berhasil membuat 9 sepak pojok, 6 tembakan mengarah ke gawang, 8 tembakan yang melebar, 15 pelanggaran serta 4 offside. Sedangkan Sassuolo membuat 7 sepak pojok, 5 tembakan mengarah ke gawang, 3 tembakan yang melebar, 18 pelanggaran serta 2 offside.

Namun dengan kemenangan yang berhasil diperoleh Sassuolo ini, jelas mengantarkan mereka menempati posisi ke-6 di klasemen sementara dengan capaian 31 angka yang berarti tim ini hanya memiliki jarak sekitar tiga angka saja dengan tim terbawah yang berada di zona Liga Europa melalui tahap kualifikasi, AS Roma.

About admin