Home / hasil bola / Review AS Monaco vs SC Bastia

Review AS Monaco vs SC Bastia

AS Monaco berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu SC Bastia pada Rabu 3 Februari 2016 di Stade Louis II. Kemenangan ini mengantarkan AS Monaco mantap berada di posisi kedua dengan capaian 42 angka. Dua gol AS Monaco di laga ini diciptakan oleh gol bunuh diri yang dilakukan pemain bertahan SC Bastia yakni Francois Modesto di menit 35’ dan Bernardo Silva di menit 73’.

Jalannya laga ini bisa dikatakan cukup berimbang, terlihat dari penguasaan bola dari kedua tim ini dengan prosentase 50 persen berbanding 50 persen. Statistik jalannya laga ini diketahui tim tuan rumah mendapat 4 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 15 pelanggaran serta 6 offside. Sedangkan  SC Bastia mendapat 1 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 1 offside.

Laga yang dipimpin oleh Nicolas Rainville ini diwarnai tiga kartu kuning yang diberikan kepada dua pemain AS Monaco dan satu pemain SC Bastia.

Kekalahan yang didapatkan oleh SC Bastia ini membuat tim ini berada di posisi ke-15 di klasemen sementara dengan capaian 28 angka. Pada laga selanjutnya, AS Monaco akan menghadapi OGC Nice pada akhir pekan ini dan SC Bastia akan menghadapi ES Troyes.

About admin