Home / gosip / Raffi Dan Nagita Pergi Umroh

Raffi Dan Nagita Pergi Umroh

Raffi Dan Nagita Pergi Umroh – Selesai merayakan lagi th. berbarengan pada 17 Februari 2017, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina (Gigi) bertolak ke Tanah Suci Mekah untuk menggerakkan beribadah umrah. Didapati mendekati keberangkatannya di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (19/2/2017), keduanya memanglah telah berencana mulai sejak lama untuk menggerakkan umrah berbarengan selesai perayaan lagi th..

” Dalam rencana lagi th. memanglah. Doa disana agar lancar. Doa untuk keluarga, anak, teman dekat, kesehatan, buat pekerjaan juga, ” kata Raffi Ahmad.

Tidak cuma berdua saja, Raffi Ahmad serta Gigi juga mengajak buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Sepanjang disana, ia serta istri bakal konsentrasi melaksanakan ibadah, serta akan tidak lakukan wisata ke Negeri Timur Tengah.

” Alhamdulillah. Disana lima hari sih. Kita tidak ngikutin perjalanan wisatanya. Di Madinah sehari, dua hari di Mekah, serta sehari di Jeddah, segera pulang, ” jelas Raffi.
Ada doa spesial yang bakal dipanjatkan oleh Nagita Slavina di depan Kabah. Tetapi sayangnya, sosol yang akrab disapa Gigi itu malas memberitahu apa doa itu. Menurut dia, doa itu cuma ia serta Tuhan yang tahu.

” Bila doa disana tidak BOLEH diberi tahu, agar saya saja yang tahu, ” kata Gigi waktu mengikuti Raffi Ahmad.

About admin