Home / Olahraga / Rabat: ‘Boring’ Melihat Marc Menang Beruntun |Sport

Rabat: ‘Boring’ Melihat Marc Menang Beruntun |Sport

Rabat: ‘Boring’ Melihat Marc Menang Beruntun |Sport, Debutan Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Tito Rabat mengaku mengharapkan pebalap Repsol Honda sekaligus sahabatnya sendiri, Marc Marquez tidak mendapatkan 10 kemenangan beruntun di MotoGP 2016 akan datang. Tuturnya, kejuaraan di kelas teratas dapat menjemukan seandainya elemen ini berlangsung.

Rabat yang adalah jawara dunia Moto2 2014, meyakini Marquez dapat lakukan tindakan balas dendam tahun depan, merupakan sesudah gagal memperoleh gelar dunia dan mengalami kontroversi dengan Valentino Rossi & Jorge Lorenzo di penghujung periode ini.

“Sulit memberikan komentar soal Vale dan Marc tidak dengan ikut terlibat di dalamnya, lantaran saya tak mengalaminya dan tak berada di posisi mereka. Pasti tahun depan Marc dapat jadi pujaan juara, tapi mudah-mudahan beliau tak memperoleh 10 kemenangan beruntun, sebab akan menjemukan!” papar Rabat seperti yang dilansir Tutto Motori.

Walau demikian, pebalap berumur 26 tahun ini tidak percaya dia sanggup menyaingi Marquez tahun depan, meski keduanya sama-sama dapat mengendarai motor pabrikan Honda RC213V. “Ada tidak sedikit pebalap bersama level performa yang demikian tinggi. Saya tak bodoh, saya realistis. Ada tidak sedikit pebalap bersama segudang pengalaman di MotoGP. Pasti aku mau naik podium dan menang, tapi saya mesti realistis,” pungkas Rabat.

About admin