Prabowo Apresiasi Hasil Kinerja Jokowi, Bukti Pemerintah Bekerja Baik untuk Rakyat

Prabowo Apresiasi Hasil Kinerja Jokowi, Bukti Pemerintah Bekerja Baik untuk Rakyat – Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin menilainya jagoan mereka unggul atas Prabowo Subianto dalam debat ke-2 Pemilihan presiden 2019. TKN menyoroti animo Prabowo ke Jokowi di sebagian gosip.

” Debat ke-2 ini memberikan mutu kepemimpinan Jokowi, benar-benar kuasai panggung debat dengan baik serta santai hingga di debat ke-2 ini Pak Jokowi kembali jadi pemenang debat, 2-0 buat Pak Jokowi, ” kata Wakil Direktur Kampanye TKN, Daniel Johan terhadap wartawan, Minggu (17/2/2019) .

” Bahkan juga Pak Prabowo banyak mengapresiasi hasil kemampuan Jokowi. Itu mempunyai arti pemerintahan Jokowi sudah kerja dengan baik buat rakyat, ” kata Daniel.

Daniel menyebutkan data-data yang dijabarkan Jokowi sama dengan capaian pemerintah di bagian kekuatan, lingkungan hidup serta kehutanan. Daniel pun beri pujian pada capaian pembangunan infrastruktur di masa Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) .

Diluar itu, Wasekjen PKB itu menyebutkan Jokowi menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Prabowo dengan optimisme serta keyakinan diri. Karakter itu, ujarnya, diperlukan rakyat Indonesia.

” Jokowi menyikapi pertanyaan dari lawan dengan penuh optimisme serta yakin diri. Kita diperlukan pemimpin yang punyai optimisme dalam membuat bangsa ini. Pemimpin yang yakin bakal menggerakkan semuanya kemampuan rakyat, ” jelas Daniel.

Wakil Ketua Komisi IV DPR itu pun beri pujian pada closing pernyataan Jokowi di debat ke-2 Pemilihan presiden 2019. Jokowi waktu itu menjelaskan dianya sendiri bakal gunakan semuanya tenaganya buat mengurus negara serta tidak takut terkecuali pada Allah SWT.

” Tersebut sebenarnya pemimpin bukan hanya tegas bicara di komunitas tetapi pun tegas menentukan buat keperluan negara dan bangsa, ” ujar Daniel.