Home / Indonesia / Polres Depok lakukan Operasi Sejumlah PSK Di Garuk

Polres Depok lakukan Operasi Sejumlah PSK Di Garuk

Polres Depok lakukan Operasi Sejumlah PSK Di Garuk – Sejumlah 81 orang pelaku masalah Kamtibmas dari beberapa lokasi di Kota Depok diamankan petugas dalam operasi anti Premanistik Ramadan.
Operasi itu di gelar tim paduan dari Polresta Depok, TNI, Satpol PP, serta Pokdarkamtibmas, mulai sejak Sabtu malam hingga Minggu (18/6/2017) dinihari.
Dari 81 orang yang diamankan, 8 salah satunya perempuan pekerja seks komersial (PSK).
Ke-8 perempuan itu diamankan petugas saat menanti tamunya dari satu kafe di Simpangan Depok.
Disamping itu, beberapa puluh orang yang lain yang diamankan termasuk juga juga IW (18) pencuri sepeda di Sukmajaya, satu pemuda penipu.
Lalu tiga pemuda yang semasing didapati membawa senjata tajam dari mulai type celurit serta pedang katana.
Beberapa puluh pemuda termasuk juga beberapa remaja perempuan yang tengah berpesta miras di Jalan Margonda serta di Jalan Merdeka juga diciduk.
Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Depok, AKBP Faizal Ramadhani menyebutkan, operasi anti premanistik atau operasi berantas partikelir ini dikerjakan untuk membuat kondisi aman serta aman di Depok supaya terlepas dari masalah kamtibmas sepanjang Ramadan.
” Operasi di gelar untuk memberantas potensi masalah keamanan sepanjang Ramadan serta mendekati Lebaran. Ada 81 orang yang kami amankan dalam operasi ini, ” kata Faizal, Minggu (18/6/2017).
Termasuk juga kata dia, salah satunya 8 perempuan penghibur atau PSK.
” Semuanya keterlibatan mereka dalam masalah kamtibmas kami dalami sejauh mana serta seperti apa, ” tuturnya.
Menurut Faizal ada 200 petugas yang di turunkan pihaknya dalam operasi ini, dengan menyisir beberapa lokasi di Kota Depok.
Penulis : Budi Sam Law Malau
Berita ini sudah dimuat di wartakotalive. com, dengan judul : Partikelir serta PSK Terjaring Razia di Depok

About admin