Home / berita bola / MU Akan Membuang 6 Pemain Yang Tidak Berkontribusi

MU Akan Membuang 6 Pemain Yang Tidak Berkontribusi

MU Akan Membuang 6 Pemain Yang Tidak Berkontribusi – pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui mesti membela skuadnya pada musim panas ini. akibatnya, ingin gak hendak Setan Merah mesti belanja dan konsekuensinya sejumlah pemain harus ambil kaki dari Old Trafford.

Manchester United perlu berbenah setelah dari semifinal Liga Europa 2020. MU kalah dari Sevilla dengan skor 1-2, http://167.114.18.218/~win88com/ Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

kekalahan itu tidak cuma memupus peluang MU mendapatkan satu-satunya trofi yang tercecer season ini. Pada derby tersebut tampak nyata kelemahan Setan Merah.

Bruno Fernandes dan juga teman-teman kalah memaksimalkan jajaran peluang yang dihasilkan sepertiga akhir laga. sesudah itu mereka malahan kecolongan gol dan tidak dapat membalas lagi.

Sebelumnya, Manchester United juga menyerah di semifinal Piala Liga dan juga semifinal Piala FA. poinnya, MU musim ini hampa titel.

seperti halnya dilansir Mirror, Manchester United diinformasikan hendak merogoh dompet dalam-dalam buat mendatangkan objek andalan pada musim panas ini, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund. keberadaan Sancho tak mampu ditawar-tawar lagi bila mau tim tampil lebih kompetitif pada musim depan.

akan tetapi, untuk mengasihkan rute kepada Sancho, Manchester United diinformasikan bakal melepas enam pemain buat meningkatkan pundu-pundi uang. Apalagi, Dortmund ngotot tak hendak membebaskan Sancho di bawah 100 juta pounds.

menurut Mirror, CEO MU, Ed Woodward, akan bergerak pesat menjual enam punggawa. Mereka tiap-tiap Chris Smalling, Marcos Rojo, Andreas Pereira, Jesse Lingard, Diogo Dalot, serta Phil Jones.

Smalling dan juga Rojo menghabiskan setahun terakhir sebagai pemain pinjaman. Setan Merah menginginkan keduanya sanggup dilepas dengan transfer permanen dengan harga yang pantas.

Pereira dan Lingard lebih banyak menyemarakkan kursi cadangan per kehadiran Bruno Fernandes pada Januari. Keduanya tampaknya pun hendak sulit menembus skuad utama pada musim depan.

Jones serta Dalot juga sedikit dimainkan. bahkan, Timothy Fosu-Mensah bahkan lebih diakui Solskjaer menjadi punggawa cadangan buat Aaron Wan-Bissaka. Agen Casino Sbobet

mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, setelah pertandingan kontra Sevilla mengingatkan ED Woodward untuk belanja besar-besaran jika ingin menundukkan piala lagi.

aku rasa mereka sangat bagus vs Sevilla, namun 15-20 menit sehabis half time, dengan semua momentum itu, semestinya mereka sanggup membuat gol. Kita ucapan berhubungan mutu, cakap berhubungan membelanjakan uang buat penyerang tengah serta pemain sayap, ujar Scholes.

About admin