Home / berita bola / Manchester United Akan Segera Memecat Solskjaer

Manchester United Akan Segera Memecat Solskjaer

Manchester United Akan Segera Memecat Solskjaer – instruktur Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, didapati di permasalahan besar. Mantan punggawa The Red Devils, Robbie Savage, malahan menyebutkan manajer asal Norwegia itu dapat dipecat seandainya kondisi enggak kunjung pulih.

Manchester United memulai musim 2020/2021 dengan hasil jelek, terutama di Premier League. Manchester United takluk 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford.

The Red Devils setelah itu pernah Win88bet.biz meraih kemenangan 3-2 atas Brighton melalui gol penalti pada menit ke-90 10. menjadi catatan, terdapat lima kans Brighton yang kandas membuat gol karna mengenai tiang gawang pada pertandingan ini.

kiprah Manchester United seterusnya bersambung dengan suatu kans mengerikan. Paul Pogba dkk. harus menyerah dengan skor mutlak 1-6 kala melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Robbie Savage mengevaluasi hasil buruk yang dicapai Manchester United dapat berdampak terhadap karier Solskjaer. lamun, Savage tidak ingin situasi tersebut terjadi.

aku tak meminta dia dipecat, ujar Robbi Savage soal Ole Gunnar Solskjaer terhadap The Mirror.

ampun, tapi bila terdapat klise penampilan jelek semacam ketika Manchester United kontra Tottenham, aku takut Ole Gunnar Solskjaer akan kehilangan karirnya, sambung Savage.

Savage, yang yaitu jebolan Class of 92, sejatinya bahagia melihat bagaimana penampilan Solskjaer pada musim lalu. Manchester United dibawanya bertanding cakap dan menghentikan musim dengan berposisi di urutan ketiga pada klasemen akhir Premier League.

tapi, hasil hendak memutuskan apa yang terjadi pada Solskjaer, serta hasil jelek yang didapatkan Manchester United. selagi ada yang salah di lapangan, biasanya mentor yang menanggungnya, tutur Savage.

Savage pula menilai hasil buruk yang dialami Manchester United enggak tanggung jawab Solskjaer semata-mata. beliau sebenarnya memegang posisi pokok untuk tiap penampilan klub, namun dukungan pemain dan juga pimpinan klub pun pokok.

Sementara Everton, Arsenal, serta Tottenham, segala muncul membela diri di bursa transfer. aku harus menanya apa yang dijalani United, ujar Savage.

ia membandingkan terdapat posisi direksi klub yang batal Agen Taruhan membeli tiga punggawa bidikan Solskjaer, adalah Jack Grealish, Jadon Sancho, dan seorang bek tengah.

kebalikannya, pada menit terakhir, Manchester United mendatangkan Edinson Cavani yang berusia 33 tahun. Pemain fenomenal dengan rekor mencetak gol yang hebat, namun kasep dua maupun tiga tahun, tegasnya.

About admin