Home / berita bola / Manchester United Akan Kembali Kompetisi Tertinggi Di Inggris

Manchester United Akan Kembali Kompetisi Tertinggi Di Inggris

Manchester United Akan Kembali Kompetisi Tertinggi Di Inggris – Ole Gunnar Solskjaer memperjelas sasaran Manchester United ialah kembali pada kompetisi paling atas. Tetapi dia tidak percaya musim depan bisa meraihnya.

Semenjak akhir kali Man United juara Liga Inggris pada 2012/2013, belumlah ada gelar persaingan itu yang singgah ke rack trofi mereka. Gelar pada musim 2012/2013 itu sekaligus juga mengidentifikasi perpisahan dengan Sir Alex serta masuknya ‘Setan Merah’ ke masa baru yang muram.

Dalam tujuh musim selanjutnya sampai musim ini, Man United kesusahan berkompetisi untuk urutan paling atas liga. Praktis cuma sekali Man United cukup dekat sama pucuk klassemen, waktu finish jadi runner-up dibawah Jose Mourinho pada 2017/2018.

Dalam lima peluang yang lain, MU sekali finish ke empat, ke lima, serta ke-7, lantas 2x finish ke enam. Musim ini, Man United sesaat berada di posisi lima serta hadapi kompetisi seru untuk masuk keempat besar.

Ole Gunnar Solskjaer memperjelas sasaran club tetap kembali pada kompetisi paling atas, tetapi dia tidak percaya dapat selekasnya terjadi musim depan. Karena waktu beda dengan Liverpool yang pimpin sekarang demikian jauh, 27 point.

Pertandingan menantang Liverpool, Minggu (19/1/2020) akhir minggu kelak bisa menjadi peluang Man United untuk mengukur diri.

“Itu sasarannya (kembali pada perebutan gelar). Saya tidak katakan itu sesuai kenyataan sich. Kami ketinggalan serta memiliki jarak cukup jauh di belakang team paling atas, yang akan kami mengmelawan di hari Minggu kelak serta kita akan lihat dimana urutan kami dibanding mereka,” tutur Solskjaer diambil Metro.

“Tetapi dengan beberapa penerimaan, dengan perubahan yang ada, dalam beberapa waktu ke depan kami ingin sampai sasaran itu. Supporter serta club saling tidak suka dengan team tidak melawan untuk urutan paling atas liga.”

“Di sanalah kami merasakan sebaiknya ada serta banyak supporter saat ini telah rasakan periode dimana kami memenangkan liga dengan berkelanjutan,” paparnya.

About penulis77