Home / Uncategorized / Makan Makanan Menu Hajatan Puluhan Warga Keracunan

Makan Makanan Menu Hajatan Puluhan Warga Keracunan

Makan Makanan Menu Hajatan Puluhan Warga Keracunan – Beberapa puluh warga sangat terpaksa dilarikan ke Tempat tinggal Sakit (RS) serta Puskesmas di Gowa, Sulawesi Selatan, pada Jumat, 15 September 2017 malam barusan. Mereka alami pusing, sakit perut serta muntah selesai memakan ayam cincang disalah satu pesta hajatan perkawinan.

Beberapa puluh warga yang disangka alami keracunan makanan ini segera dilarikan ke Puskesmas Pallangga serta RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Beberapa warga yang biasanya terbagi dalam anak-anak ini sangat terpaksa melakukan perawatan, sesudah mengeluh sakit kepala, perut serta muntah selesai konsumsi ayam cincang yang dihidangkan disebuah acara pesta perkawinan di Dusun Pancana Desa Julukanaya, Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sampai Jumat malam jumlah pasien yang melakukan perawatan di beberapa Puskeksmas serta RSUD menjangkau 44 orang. Salah seseorang pesien mengakui alami pusing, sakit perut serta munta/selesai menelan ayam yang dihidangkan di pesta hajatan. ” Pereut sakit serta muntah, . Terlebih dulu saya makan di pesta hajatan, ” tutur Daeng Minah satu diantara korban keracunan.

Petugas Polsek Pallangga yang terima laporan banyak korban keracunan segera mendatangi tempat pesta. ” Beberapa sampel makanan sudah diambil alih untuk ditest di laboratorium, ” tutur Kanit Binmas Polsek Pallangga.

About admin