Home / gosip / Maia Gaet Tata Sebagai Personil Duo Maia

Maia Gaet Tata Sebagai Personil Duo Maia

Maia Gaet Tata Sebagai Personil Duo Maia – Maia Estianty serta rekanan duetnya, Mey Chan sudah menonaktifkan Duo Maia mulai sejak Januari lantas. Tetapi, beberapa pengagum seolah telah terasa rindu dengan karya musik dari Maia Estianty serta bersama-sama menagihnya lewat sosial media.

Karenanya, lumrah apabila photo kebersamaan Maia Estianty dengan Tata Janeeta yang diupload di Instagram pada Minggu (19/2/2017) menyebabkan respon tidak terduga. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya merajut kerja sama dalam bermusik.

” mengharapkan bnget bund.. jdi Next duomaia… Kerennnnnnn.. tentu lain dri yg lain hhhiiiiiii, ” catat yang memiliki account @azahrra1992. ” Bund sekali lagi dah ada duo maia tp sama tata, ” sahut @relyyulia. ” Wahhh akan kerenn nih tatajaneta suaranya bagus juga bnget.. ditunggu scepatnya bun, ” tutur @meyy_88.

Walau sebenarnya, pertemuan itu belum terang maksudnya. Cuma saja, info photo yang ditulis Maia Estianty seolah memanglah memiliki kandungan harapan untuk hari esok sang kawan serta dianya.

Tak tahu apa maksud dibalik pengucapan itu. Apakah Maia Estianty berdoa untuk keutuhan rumah tangga Tata Janeeta yang tengah didera badai? Atau berdoa untuk proyek baru yang bakal ditempuh berbarengan?

About admin