Home / gosip / Luna Maya Main Film Terbaru Dengan Herjunot Ali

Luna Maya Main Film Terbaru Dengan Herjunot Ali

Luna Maya Main Film Terbaru Dengan Herjunot Ali – Seniman peranan Luna Maya (33) baru kesempatan ini main film bareng Herjunot Ali.

Luna mengakui awalnya memikirkan bakal susah bangun kecocokan berpasangan dengan Junot jadi istri serta suami dalam film horor The Doll 2.

” Ini (main film) pertama sama Junot. Awalannya, saya fikir susah, ” ucap Luna saat mempromosikan film tersebut di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Sabtu lantas (10/6/2017).

Tetapi, sesudah berlatih berbarengan berdialog serta berakting sesuai sama skenario, lantas melakukan shooting sepanjang satu bulan lebih, Luna malah terasa terbantu oleh Junot.

” Lama-lama saya fikir, ‘Oh. dia begitu menolong sih’, ” kata Luna.

Terlebih, beberapa besar scene dalam film itu menampilan Luna berdua Junot saja. Adegan untuk adegan buat mereka temukan kecocokan.

” Di tempat kan pemainnya hanya berdua. Ya, ada Sara Wijayanto sih, namun kan sempat ke Amerika (AS) lama. Jadi, scene kami selalu. Karna pemainnya berdua, jadi automatis kan, senantiasa bercakap ya. Selalu, kami sukai ngebahas scene semua jenis, ” tuturnya lagi.

The Doll 2, yang mempunyai benang merah dengan The Doll (2016), bercerita mengenai pasangan suami istri, Aldo (Junot) serta Maira (Luna), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Sampai pas pada hari lagi th. Kayla, mulai nampak keanehan dirumah mereka. Terlebih pada Sabrina, boneka yang paling disayangi putri mereka semasa hidup.

Baca juga : Sesudah 12 Th., Kenapa Luna Maya Pada akhirnya Terpikat The Doll 2?

Film arahan pengarah adegan Rocky Soraya serta di produksi oleh Hitmaker Studio itu bakal diputar perdana pada 20 Juli 2017

About admin