Home / berita bola / Kevin De Bryune Cedera Saat Di Final Champions

Kevin De Bryune Cedera Saat Di Final Champions

Kevin De Bryune Cedera Saat Di Final Champions  РKevin De Bryune baru-baru ini alami rengat tulang hidung juga tulang orbital rongga mata kirinya. Pelatih Belgia Roberto Martinez memberikan berita terkini pemainnya itu.

Ke-2 cidera itu didapatkan De Bruyne di final Liga Champions di antara Manchester City versi Chelsea akhir minggu sebelumnya. Dia menghantam Antonio Rudiger yang mengacau lajur larinya.

Walau De Bruyne akui pada situasi baik saja, kontribusinya di Piala Eropa 2020 tetap menjadi simbol pertanyaan. Dia tidak bisa ditetapkan dapat turun di pertandingan pertama Belgia di Ggrup B menantang Rusia di 12 Juni.

Kami perlu waktu untuk memonitoring dan kerjakan test tambahan untuk lihat kemajuan situasinya yang terkini. Kami butuh berhati-hati,” kata Martinez masalah keadaan De Bryune, diambil Sky Sports.

“Waktu bercakap dengan Kevin sich ia dilihat positif dan baik saja. Kami untung dengan semua yang dirasakan Kevin, ia tidak perlu operasi. Bila hingga dilaksanakan operasi, peluang ia tidak turut Piala Eropa.”

“Saya berpikir saat ini situasinya tidak sama, dengan lihat ia bereaksi, dan dari perawatan yang dia terima, kami sangat percaya segera bisa lihat situasinya dengan terang dalam satu minggu di depan.

Mudah-mudahan Kevin dapat cepat pulih untuk diri sendiri, tetapi saya sangat percaya ia dapat masuk dengan tim nasional dalam kurun waktu dekat,” berharap Martinez.

Disamping menantang Rusia, Belgia akan hadapi Denmark (17 Juni) dan Finlandia (21 Juni). Ada peluang De Bryune baru dapat tampil pada ke-2 pertandingan itu.

About penulis77