Home / berita umum / Ketika Di Geledah Zumi Zola Tidak Ada

Ketika Di Geledah Zumi Zola Tidak Ada

Ketika Di Geledah Zumi Zola Tidak Ada – Pengacara Zumi Zola, Muhammad Farizi mengatakan ada banyak brankas dalam vila keluarga Zumi yang digeledah KPK. Tapi sebagian brankas menurut Farizi punya keluarga besar.

KPK melaksanakan penggeledahan di vila yang terdapat di Tanjung Jabung Timur, Jambi pada 31 Januari. Dari sana, KPK mengambil alih beberapa duwit dalam mata duwit rupiah serta dolar AS.

” Uangnya kan kita belum juga tahu yang mana. Dikarenakan pada waktu digeledah Zumi Zola kan tidak ada pada sana. Itu brankas-brankas kan mempunyai keluarga besar, kelak kita cek yang mana yang diambil alih, ” papar Farizi dalam jumpa pers di Ariobimo Sentral, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018) .

Dia membetulkan ada beberapa brankas didalam villa. Tapi, Farizi tdk mengerti berapakah jumlah tentunya almari penyimpanan barang punya nilai itu.

” Iya (ada lebih dari satu brankas) . Itu kan besar. Jadi saudara-saudaranya kan di situ, mempunyai kamar-kamar semasing, ” kata dia.

Farizi cuma menjelaskan tanah serta tempat tinggal itu murni punya orang-tua Zumi Zola. Masalah duwit yang diambil alih, Farizi juga tdk dapat meyakinkan datang dari brankas mana.

” Saya belum juga tahu. Uangnya yang mana semua ragam, kelak kita itu dahulu. Namun Zumi Zola mengatakan siap penjelasan, ” tangkisnya.

Zumi Zola diputuskan menjadi tersangka dari pengembangan perkara operasi tangkap tangan (OTT) yang menjerat Plt Sekda Propinsi Jambi nonaktif Erwan Malik, Plt Kadis PUPR Propinsi Jambi nonaktif Arfan, Asisten Daerah III Propinsi Jambi nonaktif Saifudin, juga seseorang anggota DPRD Supriono.

Dari pengembangan perkara, Zumi disangka terima uang gratifikasi bersama-sama Arfan perihal proyek-proyek di Jambi sebesar Rp 6 miliar.

About admin