Home / Uncategorized / Kapal Berbendera Filipina Di Temukan Terapung

Kapal Berbendera Filipina Di Temukan Terapung

Kapal Berbendera Filipina Di Temukan Terapung – Tujuh jenazah marinir Amerika Perkumpulan atau AS yang terlebih dulu dinyatakan hilang dalam tabrakan pada kapal perang Amerika, USS Fitzgerald, serta kapal kargo berbendera Filipina sudah diketemukan terapung di lambung kapal itu.

Kapal perang USS Fitzgerald bertabrakan dengan satu buah kapal container Filipina, ACX Crystal, sekitaran 56 mil laut arah barat daya Yokosuka, Jepang, Sabtu, 17 Juni 2017, jam 02. 30. Tujuh marinir Amerika dinyatakan hilang serta tiga marinir terluka, termasuk juga komandan kapal perang tercanggih didunia itu.

Armada ke-7 Angkatan Laut menyebutkan kalau tim pencari temukan jenazah tujuh marinir pada Minggu pagi, 18 Juni 2017, sesudah kapal itu kembali pada markasnya di Jepang.

Mereka diketemukan tidak bernyawa di lambung USS Fizgerald yang rusak serta dipenuhi lumpur serta air.

” Keluarga korban sudah dihubungi serta sudah di beri support yang mereka perlukan sepanjang masa susah ini. Nama beberapa korban dapat diumumkan sesudah semuanya pemberitahuan di buat, ” kata Angkatan Laut Amerika dalam pernyataannya seperti yang ditulis CNN.

Angkatan Laut Amerika mengimbuhkan, kalau tujuh jenazah marinir sudah dibawa ke rumah sakit angkatan laut Amerika di Yokosuka.

Komandan kapal perang USS Fitzgerald yang terluka, Bryce Benson, dirawat dirumah sakit angkatan laut Amerika di Yokosuka serta dua marinir yang lain di kirim ke rumah sakit Yokosuka.

Kapal perang USS Fitzgerald itu alami rusaknya kritis pada segi kanannya, diatas serta dibawah garis air, sedang kapal container Filipina alami rusaknya enteng karena tabrakan di perairan Jepang pada Sabtu dinihari. Tujuh marinir Amerika pernah dinyatakan hilang serta tiga marinir terluka.

Mengenai semua kru kapal container ACX Crystal selamat serta tidak terluka. Kapal berbendera Filipina ini disewa perusahaan pelayaran Jepang, Nippon Yusen Kabushiki Kaisha (NYK) , serta dipunyai oleh Dainichi-Invest Corporation. ” Tak ada seseorang juga diatas kapal Crystal yang terluka, serta tak ada tumpahan minyak dari kapal itu, ” kata NYK.

Aparat Jepang tengah mengusut penyebabnya kapal perang USS Fitzgerald bertabrakan dengan kapal berbendera Filipina yang memicu tujuh marinir Amerika tewas.

About admin