Home / berita bola / Juve Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen

Juve Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen

Juve Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen – Juventus makin kokoh di puncak classement. Pernah ada masalah, Juventus menang 2-0 atas Empoli pada pertandingan minggu ke-26 Serie A yg berjalan pada Sabtu (25/2/2017) atau Minggu awal hari WIB.

Dua gol kemenangan I Bianconeri – julukan Juventus – di Stadion Juventus berjalan pada babak ke dua berkat bunuh diri penjaga gawang Lukasz Skorupski serta tembakan Alex Sandro.

Pada pertandingan ini, Juventus benar-benar nampak menguasai. Berdasarkan statistik Lega Serie A, tuan tempat tinggal miliki penguasaan bola sampai 60 prosen.

Juventus juga dapat melepas 17 tembakan dengan tujuh salah satunya pas arah. Banding dengan Empoli yg cuman punyai empat kesempatan.

Namun demikian, Juventus ada masalah utk membongkar pertahanan Empoli. Selama 45 menit pertama, tuan tempat tinggal tidak sukses memecah kebuntuan.

Tujuh menit babak ke dua jalan, tembok pertahanan Empoli rubuh. Skorupski yg nampak gemilang sebagai benteng paling akhir, malahan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pertama Juventus.
Hal tersebut berasal dari umpan silang Juan Cuadrado yg di sundul oleh Mario Mandzukic. Bola sundulan mengenai mistar, memantul, serta perihal tubuh Skorupski maka menggetarkan gawangnya sendiri.

Alex Sandro menyegel kemenangan Juventus jadi 2-0 pada menit ke-65. Sepakan kaki kiri dia menggunakan umpan silang Dani Alves, bersarang disudut kanan gawang Skorupski.

Kemenangan 2-0 ini buat Juventus kokoh di puncak classement dengan 66 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul 10 poin dari AS Roma yg baru dapat berlaga pada Minggu (26/2/2017) malam.

Peringkat ketiga di isi oleh Napoli dengan koleksi 54 angka. Tim berjulukan I Partenopei itu tidak sukses menyalip AS Roma sehabis kalah 0-2 dari Atalanta berapa jam saat sebelum pertandingan Juventus vs Empoli. Dua gol kemenangan Atalanta dibuat oleh Mattia Caldra (28′, 70′) .

About admin