Home / berita bola / Isco : Meski Menang Tapi Harus Waspada |Bola

Isco : Meski Menang Tapi Harus Waspada |Bola

Isco : Meski Menang Tapi Harus Waspada |Bola, Pemain Real Madrid Francisco ‘Isco’ Alarcon mengungkapkan timnya mesti mencari ilmu dari kesalahan diwaktu membiarkan Shakhtar Donetsk bangkit dari ketinggalan 0-4 jadi hasil akhir 3-4. Dalam matchday kelima Liga Champions Eropa di Lviv, Ukraina, itu, Real Madrid telah unggul empat gol, dua lewat Cristiano Ronaldo, setelah itu masing-masing satu dari Luka Modric dan Dani Carvajal.

Tetapi, tuan rumah lantas menempa tiga gol cuma dalam rentang diwaktu sebelas menit lewat penalti Alex Teixeira (77’), Dentinho alias Bruno Ferreira Bonfim (83’), dan kembali dari Alex Teixeira lima menit selanjutnya.

“Kami mesti cobalah utk memperbaiki kesalahan dan konsisten bekerja keras. Kita butuh menggali ilmu dari kesalahan dan mengharapkan tak akan terulang, dikarenakan di Liga Champions factor itu dapat dibayar mahal,” kata Isco, yang dalam laga El Clasico versus FC Barcelona kena card merah sebab menghajar kaki Neymar. Sebenarnya laga melawan Shakhtar Donetsk telah tidak bermakna apa pula bagi Real Madrid sebab skuad besutan Rafael Benitez itu sudah lolos ke babak 16 besar.

Sebaliknya bagi club Ukraina itu, kekalahan tersebut membuatnya kehilangan peluang buat berkiprah di fase knock itu. Shakhtar cuma mengoleksi nilai tiga, sedangkan Real Madrid dan Paris Saint-Germain telah menyatukan nilai sepuluh dan tinggal tersisa satu matchday lagi.

About admin