Home / berita bola / Inter Milan Mulus Di Puncak Klassemen Liga Inggris

Inter Milan Mulus Di Puncak Klassemen Liga Inggris

Inter Milan Mulus Di Puncak Klassemen Liga Inggris – Inter Milan meluncur sendirian di pucuk klassemen Liga Italia. Allenatore Inter Antonio Conte mengingati beberapa pemainnya jika beberapa hal bisa terjadi.

Inter Milan menang 2-1 atas Parma di Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Italia. Kemenangan didapat karena sepasang gol Alexis Sanchez, yang hanya sanggup dibalas sekali oleh Parma lewat Hernani.

Kemenangan ini, didului oleh hasil seimbang AC Milan yang tempati urutan ke-2 pada pertandingan awalnya, membuat Inter semakin buka jarak. Dengan koleksi 59 point dari 25 laga, sekarang Nerazzurri unggul enam point atas Milan.

Melihat pergerakan sekarang ini, Inter Milan mempunyai potensi buka jarak semakin besar. Beberapa anak asuh Antonio Conte telah menyusun enam kemenangan berturut-turut dan sedang susah ditaklukkan.

Cuman satu kekalahan ditelan semenjak 24 Oktober tahun kemarin di dalam 21 laga di Serie A. Sementara Milan dan Juventus di status 2-3 justru cukup musiman.

Walau demikian, Antonio Conte masih mewanti-wanti beberapa pemainnya. Karena ada resiko team begitu cepat berasa senang dan hilang konsentrasi.

Kami dalam status yang sangatlah baik, terang sebagai kenaikan cepat dari musim kemarin. Tetapi kami juga paham tiap laga ialah sebuah pertempuran dan kami dapat kehilangan point menantang siapa saja,” ungkapkan Antonio Conte ke Sky Sport Italia diambil Football Italia.

“Itu penyebabnya kami tidak pernah bisa menyepelekan siapa saja rivalnya. Kami ingin lakukan yang terbaik. Jika yang terbaik bermakna kami berada di status ini diakhir musim, kami akan suka dan senang.”

“Itu bermakna kami telah membuat lompatan mengagumkan dalam masa yang paling pendek,” ikat bekas pemain tengah itu.

About penulis77