Home / motogp / Ducati Akan Tampung Lorenzo? |Sport

Ducati Akan Tampung Lorenzo? |Sport

Ducati Akan Tampung Lorenzo? |Sport, Ducati telah mengonfirmasi apabila mereka tertarik buat mengontrak lagi Casey Stoner. Minat yang sama mereka punyai pada Jorge Lorenzo. Ducati sampai sekarang tetap menolak memberikan konfirmasi soal negosiasi yang mereka laksanakan bersama Stoner. Tapi mereka tak membantah seandainya mengontrak kembali rider asal Australia itu menjadi aspek yang diidamkan.

“Kami tak dapat terhubung rahasia kami sendiri, namun aku pikir Casey menjalani periode yang penuh bersama kepuasan dan momen-momen susah waktu terakhir dengan kami. Menjadi kita saksikan saja apakah dapat tercapai kesepakatan,” tutur Manajer Tim Ducati, Paolo Ciabatti.

Stoner bukan satu-satunya nama yang diincar Ducati. Terkait kawan kerja yang kembali merenggang bersama Valentino Rossi, Lorenzo pula dibidik tim tersebut. Tapi pabrikan asal Italia itu tidak menginginkan tidak sedikit mampu memperoleh sang jawara dunia di 2016. Lantaran tetap terikat kontrak setahun lagi, Lorenzo di harapkan mampu dikontrak pada 2017.

“Jorge Lorenzo yakni jawara dunia 2015, salah satu pebalap paling cepat, namun dirinya terikat kontrak dua tahun bersama Yamaha termasuk juga buat periode 2016. Di musim depan kita perhatikan saja.”

About admin