Home / berita bola / Dapatkan Pemain Barcelona Di Inter Milan

Dapatkan Pemain Barcelona Di Inter Milan

Milan- Inter Milan diberitakan sudah berhasil mengamankan jasa pemain tengah Barcelona Rafinha Alcantara. Pemuda Brasil itu datang dengan status pemain utang.

Menurut laporan Sky Sport Italia, sesudah lewat negosiasi berliku, Inter telah berhasil menggapai perjanjian dengan Barcelona.

Rafinha juga akan dipinjam sepanjang enam bln. dengan pilihan kepemilikan permanen. Jika menginginkan beli Rafinha, Inter mesti membayar 35 juta euro.

Tetapi sampai berita ini di turunkan, ke-2 club belum juga memberi pengumuman resmi kepindahan Rafinha. Pasalnya Barcelona masih tetap keberatan oleh karena ada pilihan kepemilikan permanen.

Rafinha sendiri masih tetap belum juga sempat bermain di tim paling utama Barcelona musim ini dikarenakan cedera. Tetapi dia diprediksikan juga akan selekasnya fit hingga juga akan dapat lolos tes medis dengan Inter Milan.

Rafinha masih tetap terikat kontrak dengan Barcelona dua 1/2 th.. Jika Inter tidak mempermanenkannya, Rafinha juga akan kembali lagi Nou Camp.

Inter butuh Rafinha untuk menaikkan macam serangan. Pasalnya masuk akhir 2017, perform Inter alami penurunan mencolok.

Rafinha pas dengan keperluan Inter. La Beneamata tidak dapat beli pemain di bln. Januari ini. Mereka cuma mencari pemain yang dapat dipinjam sampai akhir musim.

Hadirnya Rafinha juga akan buat Inter kurangi ketergantungan pada Antonio Candreva.

About admin