Home / berita bola / Bundesliga Tunggu Izin Pemerintah Jerman

Bundesliga Tunggu Izin Pemerintah Jerman

Bundesliga Tunggu Izin Pemerintah Jerman – Bundesliga dinyatakan belum diawali kembali ke 9 Mei. Ini karena belum turunnya izin dari pemerintah Jerman.

Awalannya, ketetapan berkaitan nasib lanjutan moment olahraga di negara itu akan dipastikan, Kamis (30/4/2020). Tetapi Kanselir Jerman, Angela Merkel, pada akhirnya tunda bahasan sampai minggu kedepan.

” Penting buat kita untuk selalu disiplin serta berpatokan dengan tutorial kesehatan yang ada, Sbobet88” kata Merkel, seperti diambil Reuters.

Awalnya, moment besar yang mengundang massa besar sudah dilarang pemerintah Jerman sampai 24 Oktober akan datang untuk menahan penebaran kembali lagi virus Corona.

Dengan begitu, Liga Jerman akan dimainkan tanpa ada pemirsa bila kembali lagi diteruskan, dengan optimal 300 orang ada di stadion.

Dengan dimundurkannya bahasan ini, karena itu kemungkinan besar Liga
Agent88bet Jerman akan berguling lagi paling cepat pada 16 atau 23 Mei akan datang. Tim-tim Bundesliga sendiri sudah mengawali persiapan latihan mereka semenjak awal April lalu,

Serta Wolfsburg sudah mengawali latihan di akhir Maret, dengan membagi beberapa pemain dalam barisan kecil supaya mekanisme physical distancing masih berlaku. Pertandingan paling tinggi di Jerman itu mengharap dapat diselesaikan.

Karena, tim-tim tergantung pada penghasilan dari sponsor serta hak siar, yang tidak akan didapatkan bila liga disetop. Bundesliga juga direncanakan dapat selesai pada 30 Juni, sesuai dengan kontrak dengan sponsor serta stasiun tv. Semasing club masih tersisa 9 pertandingan untuk dimainkan.

About penulis77