Home / kriminal / Bule perkosa wanita dari Surabaya

Bule perkosa wanita dari Surabaya

Takdir buruk yang malang telah dialami Driyani wanita dari Surabaya sebab dirinya telah diperkosa oleh Oliver James Jones, turis berkebangsaan Inggris pada sebuah hotel di kawasan Kuta.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno mengungkapkan bahwa korban pada waktu itu tengah tidur di kamar pacarnya lokasinya di Panorama I kamar nomer 16 lantai I di jalan Sriwijaya Kuta Badung.

Pada waktu jam 2 dini hari tersangka datang dengan menggedor gedor pintu kamar korbab karena dirasa terlalu bising perempuan dari Surabaya tersebut langsung membuka pintu. Pada waktu itu tersangka langsung mencium korba.

“korban mencium bau lakohol dari pelaku. Waktu itu korban sudah memerintahkan dia pergi dan pelaku langsung naik pada lantai atas,” ungkapnya di Kuta Badung.

Tapi beberap menit kemudian pelaku kembali menggedor gedor pintu kamar korban. Dan korban kembali membuka pintunya dan dia kemabali dicium pelaku. Kemudian pelaku mendorong tubh korban pada tempat tidur. Kemudian dengan mudahnya pelaku memperkosa korban yang juga adalah pacar dari turis asal australia.

About admin