Home / berita bola / Bayern Munich Kembali Berikan Sejarah Buruk Ke Luis Suarez

Bayern Munich Kembali Berikan Sejarah Buruk Ke Luis Suarez

Bayern Munich Kembali Berikan Sejarah Buruk Ke Luis Suarez – Bayern Munich kembali lagi memberikan kejadian buruk ke Luis Suarez. Susul kekalahan mutlak yang dialami Atletico Madrid dengan score 0-4 semalam.

Suarez tampil jadi starter Atletico saat melawan Bayern di Allianz Ajang dalam pertandingan Group A Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Tetapi, bomber Uruguay itu tidak berhasil tampil mengilap.

El Pistolero cuman membuat 32 sentuhan di bola dengan 1 eksperimen (off sasaran), sebelumnya diambil keluar untuk diganti Angel Correa di menit ke-76. Sepanjang berlaga di lapangan, Suarez melihat Los Rojiblancos dibombardir Bayern Munich melalui beberapa gol Kingsley Coman (2), Leon Goretzka, serta Corentin Tolisso.

daftar sbobet online
Hasil itu jadi kekalahan mutlak ke-2 berturut-turut yang dirasakan Suarez menantang raksasa Jerman itu cuman dalam tenggang 2 bulan. Awalnya di set 8 besar Liga Champions musim kemarin, Suarez bersama-sama bekas teamnya, Barcelona, diminta menyerah selesai digasak dengan score 2-8.

Tentang hal rapor jelek Luis Suarez yang lain. Striker berumur 33 tahun itu bermakna telah “mandul” di 22 laga tandang di Liga Champions.

daftar judi sabung ayam
Hadapi Bayern, Atletico kesusahan membuat kesempatan. Sepanjang 90 menit di lapangan, team garapan Diego Simeone itu cuman sanggup membuat 6 eksperimen (1 on sasaran), serta hadapi 16 eksperimen Bayern (5 on sasaran).

“Kami bermain dengan benar-benar baik, kami hadapi juara Eropa, team terhebat di dunia. Skornya memang tidak tepat tekad kami tetapi kami seutuhnya belum pernah stop kerja serta berkompetisi. Dengan sikap begitu, beberapa hal besar bisa kami raih,” cetus pemain tengah Atletico Hector Herrera menyikapi kekalahan dari Bayern Munich.

About penulis77