Home / berita bola / Bayer Leverkusen Siap lepas Chicharito

Bayer Leverkusen Siap lepas Chicharito

Tim papan atas Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen telah menyampaikan jika mereka siap semisal nanti mesti tak diperkuat oleh Javier Hernandez pada kompetisi musim depan, sesudah pemain yang bersangkutan terus dihubungkan dengan tim papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal.

Tim berjuluk The Gunners ini memang sering dilaporkan berminat untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari eks bomber Manchester United serta pernah berniat untuk mendatangkannya pada bursa transfer pemain musim panas kemarin. Serta untuk saat ini, petinggi Leverkusen yakni Jochen A. Rotthaus telah menyampaikan jika timnya telah siap untuk kehilangan bintangnya di masa yang akan datang.

“Kami mesti bisa memanfaatkan Chicharito dengan seoptimal mungkin.” paparnya yang dilansir oleh Metro.

“Tetapi di sisi lain, kami juga mesti mempersiap diri untuk bisa bermain tanpa dirinya.”

“Kami mesti bisa menghadirkan satu bintang baru untuk bisa menggantikan posisinya. Kami tak dapat terlena dengan ada fenomena Chicharito.”

Untuk Hernandez sendiri diketahui pemain ini telah menceploskan 21 gol dari 24 laga yang dilakoni pada musim 2015/16 ini. Karir dari pemain berusia 27 tahun ini diketahui mulai pindah ke Eropa setelah pelatih legendaris Manchester United yakni Sir Alex Ferguson menariknya ke Old Trafford pada musim panas tahun 2010 lalu dari tim asal Meksiko, Guadalajara.

About admin