Home / berita umum / Atas Keinginan Keluarga Makam Ayah Di Bongkar Karena Dapat Bisikan

Atas Keinginan Keluarga Makam Ayah Di Bongkar Karena Dapat Bisikan

Atas Keinginan Keluarga Makam Ayah Di Bongkar Karena Dapat Bisikan – Peristiwa menggemparkan berlangsung di Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Warga Desa Nowa, Kecamatan Woja Dompu, membuka kuburan Ahmad Mansyur, yang baru dimakamkan tiga hari yang kemarin.

Pembongkaran berjalan di TPU desa ditempat pada Minggu (22/07/2018) seputar jam 13. 25 Wita. Pembongkaran dilatarbelakangi oleh ada bisikan dari arwah almarhum yang mengatakan dia masih tetap hidup serta disuruh kuburannya untuk digali atau dibongkar kembali.

Bisikan itu dirasa oleh hampir semuanya kelaurga almarhum, dari mulai anak, istri sampai adik serta kakaknya.

Akan tetapi sayang, sesudah dibongkar jenazah almarhum telah dalam kondisi bau busuk serta tidak ada pertanda almarhum masih tetap hidup seperti yang dirasa oleh kelurganya.

” Yang barusan telah bau, kita buka kain kafannya telah berair. Tidak ada pertanda jika dia masih tetap hidup, ” papar Amin, yang turut membuka kuburan

Tahu tidak ada pertanda masih tetap hidup, warga juga lalu mengubur kembali sampai seperti sebelumnya.

Pembongkaran kuburan yang baru pertama-tama berlangsung di Kabupaten Dompu ini dikerjakan atas keinginan kelaurga serta di setujui oleh Pemerintah Desa dan Pihak Kepolisian. Banyak warga yang menyayangkan peristiwa ini.

” Tidak mungkin ada orang yang telah wafat dapat hidup kembali, terlebih telah dikubur sepanjang tiga hari. Jikalau dengar bisikan demikian, itu cuma firasat yang berarti kelaurga belumlah iklas atas wafatnya almarhum ini, ” papar warga, Sulaiman.

About admin