Home / berita bola / Arsenal Bersama Arteta Lebih Garang

Arsenal Bersama Arteta Lebih Garang

Arsenal Bersama Arteta Lebih Garang – Mesut Oezil memberikan pujian pada taktik yang diaplikasikan Mikel Arteta di Arsenal. Menurut dia, bekas kapten The Gunners itu bawa teamnya kembali garang seperti dahulu.

Arteta dipilih jadi manager Arsenal pada Desember 2019 gantikan Unai Emery. Mulai sejak itu, dia sudah pimpin club London Utara itu pada lima pertandingan di semua persaingan.

Selama ini, Arteta telah bawa teamnya menang 2x, dua seimbang, serta sekali kalah. Meskipun begitu, permainan The Gunners disebutkan mulai agresif serta menyerang daripada saat dilatih Emery.

Hal itu yang dirasa Oezil saat berlatih serta bermain dibawah instruksi Arteta. Gelandang Arsenal itu menyebutkan bila teamnya bermain lebih ganas serta menyerang di tangan bekas asisten Manchester City itu.

“Ini pada intinya bawa kami kembali pada style main Arsenal waktu dahulu. Bertanding serta kuasai bola, mengatur laga, dan memperoleh bola setiap saat,” kata Oezil diambil dari The Sun.

“Ada banyak hal yang dikerjakannya bersama dengan kami serta anda dapat memandangnya. Kebanyakan orang tersenyum, ketawa, nikmati waktu mereka, itu yang membuat kami sukses,” ia mengutarakan.

Saya pikir ia orang yang pas di club ini. Ia dapat tunjukkan pada kami semua apa yang sudah dipelajarinya sepanjang profesi panjangnya, dan memahami apa yang kami perlukan.”

“Ia tahu apa yang ingin disebutkan ke kami, bagaimana memberikan kami sikap positif, dan bagaimana bawa kami ke arah keberhasilan. Saya dapat lihat ia benar-benar lapar, tapi di waktu bertepatan dianya benar-benar membumi,” tutur Oezil.

Sekarang, Arsenal masih ada di posisi ke-10 klassemen Liga Inggris dengan 28 point dari 22 pertandingan. Di akhir minggu kelak, The Gunners bertanding hadapi Sheffield United di Emirates Fase, Sabtu (18/1/2020).

About penulis77