Home / Kebudayaan / Anggita Sari Ingin Kerja Kantoran |Selebriti

Anggita Sari Ingin Kerja Kantoran |Selebriti

Anggita Sari Ingin Kerja Kantoran  |Selebriti, Tidak Sedikit orang tanya gimana informasi Anggita Sari sesudah dikabarkan terlibat dalam skandal prostitusi berbasis daring. Diawal Mulanya, model majalah dewasa itu sudah mengaku yang merupakan perempuan berinisial AS yang jajakan muncikari Alfania Tiarsilsila dan Alen Saptura.

Pieter Ell, pengacara Anggita, mengemukakan pernyatan itu dilakukan dengan cara sadar dan atas keinginan Anggita sendiri. Bahkan, menurut Pieter, ketika ini keadaan kliennya baik-baik saja dan tak depresi. “Secara psikologis, kabarnya baik-baik saja,” tutur Pieter kala dihubungi Tempo pada Rabu, 7 Oktober 2015.
Pieter memaparkan, kliennya itu telah berakhir menjajakan tubuhnya. Bermodal titel sarjana ekonomi, ujar Pieter, Anggita saat ini menjalani proses bekerja di suatu perusahaan swasta. “Dia lagi mengurus surat-surat utk bekerja di kantor. Dirinya mau kerja kantoran,” tutur Pieter. “Dia sarjana ekonomi perguruan tinggi swasta bersama IP di atas 3.”

Usaha prostitusi kelas kakap ini terungkap dikala Anggita ditangkap Kepolisian Resor Kota Agung Surabaya di suatu hotel dijalan Embong Malang, Surabaya, awal September 2015. Diwaktu diringkus, Anggita dalam kondisi teler dikarenakan pengaruh narkoba sehabis melayani dua tamu atas permintaan Alfania dan Alen. waktu ini kasus prostitusi dan narkoba yang menimpa Anggita masihlah menunggu proses persidangan di Pengadilan Negara Surabaya. Dalam kasus tersebut, Anggita Sari tetap berstatus saksi dalam dua kasus tersebut.

About admin