Home / berita umum / 5 Anak di Bawah Umur Tertangkap Basah Sedang Ngelem di Surabaya

5 Anak di Bawah Umur Tertangkap Basah Sedang Ngelem di Surabaya

5 Anak di Bawah Umur Tertangkap Basah Sedang Ngelem di Surabaya – Kembali anak ngelem diketemukan di Surabaya. Kesempatan ini lima anak dibawah usia tertangkap basah oleh Satpol PP tengah ngelem di Jalan Banyu Urip Kidul V, Surabaya.

Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Wuryanto mengemukakan kala mengamankan anak-anak itu, petugas menemukannya tanda bukti berwujud satu kaleng lem, yg dalamnya telah dituang ke sejumlah plastik.

“Benar, mereka rata-rata pelajar. Mereka tengah bolos sekolah serta kami temui mereka membawa lem. Kelihatannya mereka akan mengerjakan pesta lem, serta hasil dari pengecekan memang benar ada yg positif pil double L,” kata Irvan, Senin (19/11/2018).

Sekarang, lanjut Irvan, ke-5 anak itu tetap ditangkap di kantor Satpol PP Surabaya serta belum juga di ijinkan pulang. Petugas tetap mengerjakan pendataan pada ke-5 anak itu serta tetap memahami penemuan ini. Mereka berumur kurang lebih 15 tahun serta tetap terdaftar jadi pelajar kelas 3 SMP. Mereka merupakan RH, YH, FK, JR, AF.

“Kami akan dalami ini, jadi mereka belum juga bisa pulang. Kami akan menyebut orang tuanya, terus sekolahnya. Termasuk juga bekerjasama sama DP5A serta Dinkes,” pungkas Irvan.

About admin