Home / Peristiwa / Wanita Cantik Ini Berpesan Pada Donald Trump |Peristiwa

Wanita Cantik Ini Berpesan Pada Donald Trump |Peristiwa

Wanita Cantik Ini Berpesan Pada Donald Trump |Peristiwa, seseorang perempuan muslim Amerika Serikat posting surat terbuka untuk akan calon presiden AS, Donald Trump. Surat yang diposting di Facebook tersebut sekarang ini jadi viral dan bahkan, sang empunya Facebook, Mark Zuckerberg ikut memberikan persetujuannya.

Dalam postingan di akun Facebook-nya, Marwa Balkar memasang photo dia beserta tulisan esai guna menyikapi ide Trump soal pendaftaran ulang semua muslim dalam satu buah database nasional dan memanfaatkan pengenal husus sbg penanda muslim. Kelihatan Marwa mengenakan pakaian berwarna hitam bersama badge simbol damai terpasang di dada sebelah kirinya.

“Kepada @realdonaldtrump, nama saya Marwa, dan saya satu orang muslim. Saya dengar Anda mau kami sejak mulai menggunakan badge identitas diri, menjadi saya memutuskan buat pilih sendiri badge saya,” catat Marwa memulai surat terbukanya.

“Saya tidak mudah dikenali yang merupakan #Muslim cuma bersama menonton saya, menjadi badge baru saya dapat menciptakan saya bangga menunjukkan siapa saya. Saya pilih tanda damai lantaran itu mewakili #Islam saya, yang mengajarkan saya buat menentang #ketidakadilan dan berupaya #persatuan,” begitu ditulis perempuan cantik punya rambut panjang itu.

About admin