Home / Uncategorized / Venezuela jadi langganan pemenang putri dunia

Venezuela jadi langganan pemenang putri dunia

Ajang kompetisi Miss World akan memasuki tahun ke-66 pada bulan Desember nanti. Selama penyelenggaraannya setiap tahun, tidak banyak yang tahu bahwa banyak hal menarik dan menjadi bagian dari perjalanan Miss World.

Kontestan yang menang di negara sendiri, Selama kompetisi Miss World, sudah tercatat tujuh negara yang menang di negara tempat Miss World dilakukan.

Jumlah kontestan paling banyak sepanjang Miss World, Sepanjang Miss World dilakukan, jumlah kontestan paling banyak bergabung yakni mencapai 127 negara saat Miss World 2013. Saat itu, Miss World telah dimenangkan oleh Megan Young dari Filipina.

Kontestan tertua dan termuda sepanjang Miss World, Aneta Kreglicka dari negara Polandia tlah jadi pemenang Miss World dengan usia paling tua saat itu, yaitu 24 tahun. Sedangkan, Wilnelia Merced dari negara Puerto Rico menjadi pemenang Miss World dengan usia termuda, yakni 18 tahun.

Negara langganan pemenang Miss World, Venezuela  merupakan negara dengan enam kali kemenangan kontes Miss World. Dari sejak pada 1955, 1981, 1984, 1991, dan 1995.

 

About admin