Home / Uncategorized / Van Gaal Inginkan Winger Lincah |Bola

Van Gaal Inginkan Winger Lincah |Bola

Van Gaal Inginkan Winger Lincah |Bola, Louis van Gaal mengaku Manchester United benar-benar masih membutuhkan pemain sayap baru. Tetapi, bukan Arjen Robben seperti yang ramai diberitakan oleh media-media.

MU sendiri sebenarnya telah menghabiskan dana lumayan besar di bursa transfer periode panas dulu. Tetapi, mereka lebih tidak sedikit menghabiskan buat bagian gelandang tengah pun penyerang dimana MU mendatangkan Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, dan Anthony Martial.

Namun, selepas jual Angel Di Maria, MU benar-benar tak miliki winger murni yang punyai kecepatan mumpuni buat membangun serangan melalui sudut sayap. Memang Lah ada Ashley Young, namun Van Gaal kadang memainkannya di posisi bek sayap maupun Jesse Lingard yang mencuat namanya belakangan ini.

Sehingga dari itu, Van Gaal pula mengaku tetap membutuhkan satu pemain lagi di posisi winger kepada bursa transfer periode dingin nanti. Nama-nama pemain incaran sejak mulai bermunculan, salah satunya yakni Robben, eks anak asuh Van Gaal semasa di Bayern. Van Gaal-lah yang mengambil Robben ke Allianz Ajang dan memberinya “kehidupan” baru lagi sesudah tersingkirkan di Real Madrid.

About admin