Home / berita umum / Usai Akad Nikah Pemuda di Situbondo Ditangkap Karena Lakukan Penjambretan

Usai Akad Nikah Pemuda di Situbondo Ditangkap Karena Lakukan Penjambretan

Usai Akad Nikah Pemuda di Situbondo Ditangkap Karena Lakukan Penjambretan – Baru-baru ini mengadakan akad nikah, tak diduga pemuda ini digiring ke kantor polisi. Rupanya, Badri seseorang penjambret di Situbondo. Pemeran 21 tahun itu ditangkap Unit Resmob Timur Polres Situbondo, selang 2 jam sehabis selesaikan akad nikah di tempat tinggalnya, di Desa Ketowan, Kecamatan Arjasa, Minggu (7/10/2018) .

Badri diamankan di jalan Desa Ketowan, lantaran mengerjakan perbuatan penjambretan. Ia mengambil handphone brand Oppo dari tangan seseorang biker wanita di jalan raya. Tidak cuman mengamankan handphone hasil kejahatan, dari tangan penjambret ini anggota Resmob pimpinan Bripka Hudoyo ini pun mengambil sepeda motor Yamaha Jupiter yg dimanfaatkan pemeran berlaga.

” Pemeran diamankan Unit Resmob siang tadi lebih kurang waktu 13. 00 Wib di jalan Desa Ketowan. Saat ini masihlah dalam pengecekan penyidik, ” kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priyambodo kala dihubungi.

Perbuatan kejahatan yg dilaksanakan Badri menerpa mahasiswi bernama Nindy NA (29) , Sabtu (6/10) waktu lalu. Kala itu, korban mengendarai sepeda motor sembari memegang telpon seluler. Setibanya di jalan raya Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar, pemeran yang mengendarai motor tak diduga memepet korban, terus mengambil ponselnya.

Tahu menjadi korban jambret, korban sekejap berteriak mohon tolong. Penduduk yg dengar teriakan itu mengusahakan kejar pemeran. Kala tersebut, pemeran yg kabur dengan motor tak diduga terjatuh di jalan raya pantura Desa Lamongan Kecamatan Arjasa, sampai alami beberapa luka gampang. Kala itu, Badri sukses ditangkap penduduk. Tetapi demikian, ia sukses melarikan diri.

Dengan bekal info penduduk terkait tanda-tanda pemeran, polisi sukses mengidentifikasinya. Sampai polisi lantas memiliki rencana penangkapan di jalan desa, gak lama sehabis pemeran selesaikan akad nikahnya.

” Barusan jam 11. 00 pemeran baru akad nikah. Namun pernyataan sesaat, pemeran ini menjambret lantaran terasa ada peluang saja. Pulang dari berbelanja, ia menyaksikan wanita pegang HP naik motor, maka dari itu disikat. Bukan lantaran ada kepentingan pengin nikah, ” kata seseorang polisi.

About admin