Home / berita bola / Umuh Mengundurkan Diri Dari Persib |Bola

Umuh Mengundurkan Diri Dari Persib |Bola

Umuh Mengundurkan Diri Dari Persib |Bola, Kebersamaan Umuh Muchtar dengan Persib Bandung yang telah terjalin sewaktu lima thn bakal serta-merta berhenti. Pria yang telah jadi manajer ‘Maung Bandung’ sejak 2009 itu berencana mundur dari jabatannya. Umuh menyampaikan keinginannya buat meninggalkan Persib telah dipikirkannya dengan cara matang. Alasannya, ia menyebutkan mau istirahat dari dunia sepakbola yang sudah beliau jalani bertahun-tahun.

“Tidak butuh saya bilang permasalahannya seperti apa. ‎Yang jelas, saya sudah sudah capek. Saya pun telah sampaikan pada anak-anak bahwa saya dapat istirahat sesudah Piala Sudirman. Benar-benar seluruhnya pemain tidak akan aku berangkat, namun anak-anak memahaminya sesudah tahu persoalannya,” papar Umuh.

Bersama saat kebersamaanya dengan Persib yang tidak lama lagi, Umuh mengaku masih memberikan dukungannya sewaktu Piala Jenderal Sudirman. “Di Piala Sudirman ini saya di belakang saja, di balik monitor. Dikarenakan saya pula telah serahkan semuanya ke Pak Djajang (Nurdjaman).”

Keputusannya buat hengkang dari manajer Persib, lanjut Umuh, telah disampaikannya terhadap Direktur penting PT PBB, Glen Sugita. Beliau serta mengemukakan terhadap Persib supaya tak melupakan pembinaan umur bujang. “Dan saya bilang ke Pak Glen, saya titip dua pemain kita ini (Gian) Zola dan Febri (Hariyadi) biar diprioritaskan. Sebab kedepan Persib mesti ada peremajaan.”

About admin