Home / Uncategorized / Tukang Ojek Dan Calo Angkot Berkelahi Berebut Penumpang

Tukang Ojek Dan Calo Angkot Berkelahi Berebut Penumpang

Tukang Ojek Dan Calo Angkot Berkelahi Berebut Penumpang – Dikarenakan berebut penumpang di Pasar KM5 yang terdapat di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, dua pria ikut serta adu jotos. Keduanya yakni seseorang tukang ojek EA (32) serta seseorang calo angkot Ib (38) .

Mengakibatkan, keduanya sama-sama memberikan laporan peristiwa itu ke Polsek Ilir Timur I, karna alami luka-luka. Tetapi, sialnya keduanya saat ini mesti sharing lantai dingin di sel Mapolsek Ilir Timur I, karna keduanya di tangkap oleh polisi.

Berdasar pada laporan keduanya, perkelahian itu berawal waktu Ib tengah mencari penumpang untuk isi angkot. Waktu itu Ib lihat EA tengah mangkal di dekatnya.

” Daerah itu daerah kekuasaan saya, maka dari itu saya usir dia, tidak bisa mangkal di situ, ” tutur Ib waktu diamankan di Polsek IT I, Rabu (23/8/2017) .

Dari situlah adu mulut juga berlangsung. Sesudah emosi keduanya mencapai puncak, adu bogem juga tidak terelakkan. Ib memukul EA dibagian kepala sejumlah 3x sampai lebam. EA juga membalas pukulan Ib memakai obeng untuk menyerang sisi muka Ib. Mengakibatkan, pipi kiri Ib terserang luka sayat karena serangan obeng dari EA.

Sesudah peristiwa itu, keduanya dilerai oleh warga sekitaran. Tetapi, karna terasa tidak senang, keduanya juga buat laporan polisi di saat yang berlainan.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhoni Palapa menyebutkan, keduanya ikut serta perkelahian yang dikarenakan salah pengertian. ” Keduanya sama-sama melapor keduanya. Keduanya diputuskan bersalah serta diamankan, ” tutur Edi.

Keduanya diputuskan jadi tersangka serta dijerat dengan Pasal 351 KUHP mengenai penganiayaan dengan ancaman hukuman lima th. penjara.

About admin