Home / Uncategorized / Toilet Pesawat Saudi Dipenuhi Kotoran

Toilet Pesawat Saudi Dipenuhi Kotoran

Penerbangan pertama dari pesawat Airbus A330 yang dimiliki oleh Saudi Arabian Airlines (Saudia) yang mengudara dari Jeddah menuju arah Addis Ababa di negara Ethiopia mampu mendapat sorotan publik dari negara Saudi.

Salah satu video kala direkam oleh salah seorang penumpang kian jadi viral. Video itu mampu menampilkan kondisi kala ada di toilet pesawat itu nampak jorok dan juga kotor, dia juga merekam sebuah gambar kotoran manusia kala berceceran dalam sisi dudukan toilet, kemudian tisu disana juga ada dalam kondisi basah serta bertebaran dalam seluruh lorong ke toilet.

Salah satu sumber anonim asal Saudia berkata ke Arab News, jika sebagian besar penumpang dalam pesawat itu yakni mereka yang sudah dideportasi dari wilayah Saudi Arabia. Tapi ia malahan menolak dalam memberi penjelasan akan kasus ini.

Dalam hal lain, Muhammad Al Saeed, salah satu warga Saudi juga berkata akan kekesalannya akan adanya kondisi itu.

“Jika saat itu saya jadi salah satu penumpang di pesawat itu, maka saat itu saya akan juga menyampaikan komplain ke Saudia, dan juga ke pihak GACA (otoritas Penerbangan Sipil di Saudi Arabia). Saya bakalan akan menuntut akan kompensasinya juga,” kata dia.

About admin