Home / berita bola / Terry Tak Masalah Walau Hanya Duduk Di Bangku Cadangan

Terry Tak Masalah Walau Hanya Duduk Di Bangku Cadangan

Terry Tak Masalah Walau Hanya Duduk Di Bangku Cadangan – Kapten CHELSEA, John Terry, mengakui tidak jadi masalah walau selalu ada di bangku cadangan sampai akhir musim 2016-17, asal CHELSEA selalu mencatatkan hasil positif.

” Sejujurnya untuk saya tidak jadi masalah walau tak bermain musim ini, seandainya Chelsea selalu mencetak kemenangan. Saya berlatih dengan mengagumkan. Itu saya kerjakan lantaran menyukai serta menghormati club ini, ” tutur Terry.

John Terry pernah jadi andalan Antonio Conte dalam mengawal lini pertahanan Chelsea pada awal musim. Pemain Inggris itu pernah bermain penuh dalam empat pertandingan pertama The Blues di pertandingan PREMIER LEAGUE.

Tetapi, cedera pergelangan kaki yang dihadapi sang kapten pada September 2016 membuatnya mesti menepi sepanjang 20 hari. Sepanjang Terry melakukan sistem pemulihan cedera, Chelsea tampak mengagumkan serta mencatatkan rentetan kemenangan. Argumen itu bikin Terry susah untuk kembali pada scuad paling utama walau telah dinyatakan fit.

Walau mengakui pernah terasa frustrasi dengan keadaan itu, Terry saat ini mulai dapat terima keadaannya serta senantiasa mensupport Chelsea untuk mencapai hasil paling baik walaupun ia tak tampak di lapangan.

” Chelsea bermain begitu mengagumkan. Kadang-kadang, tak ada hal yang dapat dikerjakan walau Anda seseorang pemain. Saya pernah bermain empat kompetisi pada awal musim ini. Kemudian saya memperoleh cedera, ” kata Terry.

” Saat itu, Conte pernah bertanya pada saya kapan dapat kembali. Sesudah saya fit serta Chelsea senantiasa menang sepanjang 13 pertandingan, saya tetaplah tak bermain. Sebagai seseorang pemain, itu yaitu keadaan yang susah untuk di terima namun Anda mesti terima hal semacam itu, ” papar Terry.

About admin